You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cimekar
Desa Cimekar

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI DESA CIMEKAR KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA WARAT

BUPATI BANDUNG GELAR PROGRAM BUKU SEKOLAH DI SMPN 1 CILEUNYI KECAMATAN CILEUNYI DESA CIMEKAR

Administrator 28 Desember 2022 Dibaca 2.124 Kali

Rabu, 28 Desember 2022

SMPN 1 Cileunyi Desa Cimekar

 

Dalam upaya penguatan profil pelajar yang memahami Pancasila penguatan budaya dan bahasa Sunda serta program sekolah mengaji yang merupakan tiga muatan lokal di kabupaten Bandung, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung mewakili Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, Drs.H. Ruli Hadiana didampingi staf ahli H. Agus Firman Zaini melaksanakan Program Buku Sekolah atau Bupati kunjungan ke Sekolah di SMPN 1 Cileunyi Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung pada Rabu 28 Desember 2022. 

Dengan adanya tiga muatan lokal yang disosialisasikan kepada para siswa maupun para kepala sekolah bertujuan untuk pembentukan karakter anak-anak saat berada di sekolah maupun rumah serta upaya mendidik anak-anak untuk berakhlakul karimah ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Drs.H. Ruli di sela kegiatan di SMPN 1 Cileunyi 1.

Lebih lanjut Drs.H. Ruli Hadiana menambahkan mewakili Bupati Bandung ke sekolah ini menunjukkan bahwa Bupati punya perhatian serius terhadap pendidikan apalagi dengan adanya beasiswa dari Bupati serta berharap adanya dukungan dari semua elemen pendidikan baik Dinas Pendidikan maupun di satuan pendidikan.

Tujuan utamanya adalah agar sektor pendidikan berkontribusi signifikan dalam mewujudkan kabupaten Bandung Bedas pungkas Ruli Hadiana.

 

@desacimekar

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image