You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cimekar
Desa Cimekar

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI DESA CIMEKAR KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA WARAT

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANG DESA) 2022 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten

Administrator 30 Desember 2022 Dibaca 2.132 Kali

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANG DESA)

Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung

Jum'at, 30 Desember 2022

Aula Kantor Desa Cimekar

 

Musrenbang adalah wadah Masyarakat dalam menyampaikan aspirasi, kritik dan saran dari Program Pemerintah.

 

Musrenbang Desa adalah forum Musyawarah perencanaan pembangunan desa yang melibatkan para pelaku pembangunan di Desa, membahas program kegiatan tahun berikutnya atau setahun kedepan.

 

Musyawarah dilakukan untuk membicarakan masalah dan potensi Desa agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak menurut skala prioritas.

 

Kepala Desa Cimekar Iwan Dharmawan menyampaikan dengan adanya Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar desa. 

 

Dengan Musrenbang program kerja rencana pembangunan lebih terarah dan terfokus kepada faktor-faktor yang menjadi skala prioritas khususnya hal-hal yang bersifat mendesak untuk lebih diutamakan penanganannya. 

 

Semoga semua program kerja yang telah dan akan diimplementasikan dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan baik pembangunan Infrastruktur Fasilitas-fasilitas Umum Masyarakat ataupun Pembangunan karakter warga desa melalui kegiatan kegiatan yang di selenggarakan baik dalam bidang ketrampilan, ekonomi-bisnis, keagamaan, mental spiritual, hingga seni budaya. Sehingga dapat menciptakan kemandirian dan kedaulatan ekonomi Desa.

 

Semoga dengan semangat Musrenbang kita wujudkan masyarakat yang Maju dan Sejahtera

 

Cek juga di IG klik link berikut ini.

@desacimekar

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image