You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cimekar
Desa Cimekar

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI DESA CIMEKAR KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA WARAT

BUMDEs MANDALA MEKAR BEKERJASAMA DENGAN PT. POS INDONESIA MEMBUKA LAYANAN JASA KEUANGAN DAN KURIR

Administrator 06 Agustus 2022 Dibaca 15.886 Kali
BUMDEs MANDALA MEKAR BEKERJASAMA DENGAN PT. POS INDONESIA MEMBUKA LAYANAN JASA KEUANGAN DAN KURIR

BUMDesa Mandala Mekar 

Desa Cimekar Kec. Cileunyi Kab. Bandung Jawa Barat

 

Dalam membangun kemandirian sebuah desa, diperlukan sebuah Badan Usaha Milik Desa ( BUMDES ) yang kuat sehingga menjawab tantangan itu. Kemandirian sebuah desa bukan tidak mungkin akan terwujud jika memiliki BUMDes yang kuat.

Dalam peraturan yang ada untuk mewujudkan bumdes yang kuat harus mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah desa. BUMDes adalah Badan Usaha yang seluruh atau sebagian besar modalnya dimiliki oleh Desa melalui penyertaan secara langsung yang berasal dari Kekayaan Desa yang dipisahkan guna mengelola aset, jasa pelayanan, dan usaha lainnya untuk kesejahteraan masyarakat Desa.

Bisa diartikan bahwa BUMDes ini dibentuk untuk tujuan mensejahterakan Masyarakat Desa. Nah untuk memujudkan itu dibutuhkan sebuah BUMDes yang kuat, namun untuk memulainya tentunya diperlukan Unit Usaha BUMDes yang bisa menjawab tantangan dan paling mungkin untuk secepatnya meningkatkan kesejahteraan Rakyat.

PT Pos Indonesia (Persero) sebagai salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Jasa Keuangan, usaha distribusi dan logistik sepakat untuk melakukan kerjasama kemitraan dengan BUMDes Cimekar sebagai Agen Pos BUMDes Cimekar dan nantinya pelayanan Produk -produk PT.Pos bisa dilayani disini.

Jenis Pelayanan di AgenPos

Jasa pengiriman paket, barang dagangan online, surat dan dokumen yang meliputi : Q9, Qcomm, Pos Express, Kilat Khusus, Express Mail Service (EMS) untuk kiriman ke Luar Negeri)) ;

Penjualan benda Pos, diantaranya : Prangko, Materai serta benda Pos lainnya ;

Pembayaran tagihan dan angsuran ;

AgenPos akan dikembangkan untuk memberikan keseluruhan pelayanan Pos Indonesia lainnya.

Jadi mau bayar-bayar tagihan yuk Di Agen Pos BUMDes Cimekar aja.

Mau kirim paket dan surat, yuk di Agen  Pos BUMDes Cimekar aja. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image